Friday, April 14, 2017

Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

http://indojago168.blogspot.com/
Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan Tenaga ayam aduan yang bagus akan lebih dekat dengan kemenangan dalam peraduan begitu juga sebaliknya karena tenaga ayam aduan yang minim akan mengakibatkan ayam mudah capek yang ahirnya pergerakan ayam aduan akan semakin lambat baik dalam menghindar dari pukulan lawan ataupun ayam sedang naik melancarkan pukulan.

Selain perawatan yang bagus ayam juga memerlukan tambahan makanan dan multivitamin untuk memperoleh kebugaran tubuh dan stamina yang bagus. Untuk memperoleh hasil ayam aduan mempunyai tenaga dan stamina yang bagus, hendaknya ayam mendapatkan perawatan rutin dan selalu mendapat makanan tambahan yang cocok untuk aksi laga nantinya. DAFTAR SABUNG AYAM Untuk jenis perawatannya seperti pada postingan kami sebelumnya diantaranya; ayam senantiasa dimandikan dan dijemur secara rutin tiap hari dan sore harinya ayam diberi makan beras merah yang diberi sedikit air supaya mudah ditelan. Untuk selengkapnya mengenei cara merawat ayam aduan untuk memperoleh hasil terbaik bisa anda baca disini.

Setelah ayam aduan secara rutin mendapatkan perawatan, ayam juga membutuhkan makanan untuk membangun dan sebagai cadangan tenaga jika diperlukan ayam sewaktu diadu. Untuk jenis makanannya ayam bisa disuguhi makanan beras merah. Namun pada dasarnya makanan seperti beras merah, jagung dan gabah tersebut boleh diberikan sesuai dengan suhu dilingkungannya, karena pemberian makanan yang tidak sesuai akan berdampak pada stamina ayam tersebut. seperti pada suhu yang dingin ayam diberi makan jagung maka otomatis ayam akan mengalami penuaan bulu dan akan muda ayam berganti bulu dalam bahasa jawa ayam akan sulam, sehingga padawaktu ayam mengalami sulam tersebut ayam akan memiliki stamina yang buruk. Untuk itu makanan ayam aduan untuk suhu lingkungan tidak terlalu dingin bisa diberikan makan beras merah.

Setelah ayam sudah mendapatkan makanan yang memenuhi kebutuhannya, untuk mendapatkan ayam aduan dengan pukulan berbobot dan kuat, ayam bisa diberikan makanan tambahan diantaranya ayam bisa diberi makanan seperti cacing tanah.

Cacing tanah adalah jenis makanan ayam aduan yang mengandung protein yang sangat baik untuk diserap ayam aduan sewaktu ayam diadu. Karena ayam aduan ketika diadu pada airan ketiga dan seterusnya ayam sudah kehabisan sumber tenaga yang dihasilkan dari karbohidrat dari dalam tubuh yang ahirnya ayam akan menyerap protein dalam tubuh sebagai sumber tenaga. Cacing tanah adalah makanan yang bagus untuk diserap dalam tubuh ayam, karena mengandung protein tinggi. Adapun kandungan dari cacing tanah tersebut mengandung asam amino dan juga protein sebesar 76%. Adapun pemberian makanan cacing tanah tersebut bisa diberikan dua kali dalam seminggu. Untuk porsinya ayam bisa diberi 2-4 ekor cacing tanah sebesar pensil. Untuk cara pemberiannya: bersihkan cacing tanah tersebut dari kotoran yang ada dalam perutnya kemudian dipotong-potong kecil agar mudah ditelan oleh ayam. Biasanya jika ayam secara rutin diberi makan seperti diatas, sewaktu diadu ayam akan mempunyai tenaga stabil dan tidak terlihat mudah capek biasanya hingga pada airan keempat stamina ayam masih stabil, jenis makanan tersebut juga berpengaruh pada bobot pukulan ayam. pukulan ayam lebih berbobot dan terlihat stabil.
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga